Madonna Pukau Panggung Grammy 2015

LAZONE.ID - Tampil di ajang Grammy 2015 tidak mudah. Namun Madonna dengan enerjik dan 4 penampilan berikut ini tidak mudah disingkirkan dari ingatan dan layak untuk difavoritkan.

Tampil di ajang Grammy 2015 tidak mudah. Seorang musisi harus mempersiapkan segala sesuatunya untuk mencapai standar performance di panggung Grammy. Namun 5 penampilan berikut ini tidak mudah disingkirkan dari ingatan dan layak untuk difavoritkan. Check out the list, guys!

Kanye West, Rihanna, dan Sir Paul McCartney
Apa yang bisa dibayangkan ketika tiga musisi berbeda genre berkolaborasi? Jawabannya: they're completely blend. Membawakan lagu baru "Four Five Seconds", Kanye, Riri, dan Sir Paul McCartney kompak tampil dengan fashion in black. Meski minimalis, perpaduan suara ketiganya begitu berkelas.

Lady Gaga dan Tony Bennett
Cukup mengejutkan melihat Lady Gaga tampil di panggung Grammy 2015 dengan genre lagu yang bukan Lady Gaga banget. Sang Mother Monster tampil dengan duet jazzy "Cheek to Cheek" bersama Tonny Bennet.

Usher
Pernah membayangkan Usher bermain Harpa? Yup, hanya di panggung Grammy 2015 ia tampil ditemani harpa dengan penampilan yang elegan. Lagu "If It's Magic" yang dibawakan Usher adalah sebuah penghormatan untuk musisi legendaris Stevie Wonder.

Katy Perry
Grammy tahun ini memang berbeda. Begitu juga tampilan Katy Perry yang biasanya penuh warna digantikan dengan kostum minimalis, dan aksi panggung yang teatrikal plus full of magic. "By the Grace of God" khusus dibawakan Katy di Grammy 2015 sebagai tribut untuk para korban kekerasan rumah tangga.

Madonna
Madonna is on fire! Membawakan lagu "Living for Love", ia tampil sangat enerjik dan provokatif. Khas Madonna. Usia 56 tahun tidak menghalanginya untuk tetap tampil hebat dan berhasil menguasai panggung Grammy 2015.

Which one do you prefer most?