Nicki Minaj Curhat Masalah Pribadi Di Lagu Barunya

LAZONE.ID - Lewat lagu yang berjudul All Things Go, Nicki Minaj membebekan masa lalunya yang penuh dengan liku.

Lirik emang jadi media yang pas banget untuk si penulisnya mengutarakan apa yang tengah dirasakannya, bahkan termasuk curhat. Well, hal tersebut nggak luput dilakukan oleh musisi seksi Nicki Minaj. Lewat lagunya yang berjudul All Things Go, si pelantun Anaconda ini membeberkan masa lalunya.

Nggak semua orang punya masa lalu yang manis dan menyenangkan, pun halnya dengan Nicki Minaj. Ia mengaku jika ia banyak melakukan kesalahan di masa lalu dan berharap semuanya bakal lebih baik saat ini. “Kita sudah membuat sebuah kesalahan. Kita harus membayar untuk itu,” tambah penyanyi asal Amerika Serikat tersebut.

Nggak cuma All Things Go, hampir semua lagu di album barunya bertajuk Pinkprint menceritakan kehidupan masa lalunya. Wanna know about Nicki’s life? Maka album barunya ini harus kamu miliki.

Ingin mengetahui kehidupan Nicki dalam bentuk yang lain? Bersiap-siaplah, pasalnya Prinkprint bakal segera dilanjutkan dengan sebuah film berjudul My Time Again. Lewat video ini kamu bakal mengetahui lebih detail gimana masa lalu, perjuangan hingga kehidupan musisi yang kerap berpenampilan nyentrik tersebut. Penasaran?

Terlepas dari masa lalu, kontroversi, dan semua problem yang dialaminya, harus diakui jika Nicki emang musisi dan artis bertalenta. Hampir semua karya-karyanya sukses menghiasi top chart musik internasional. Fans sejati Nicki Minaj sepertinya nggak boleh melewatkan gabungan film serta album barunya ini. Don’t miss it!