Nih Bro, Intip Keseruan Event HeyFest 2020

LAZONE.ID - HeyFest! 2020 berhasil menghipnotis semua yang hadir ke Parking Ground Summarecon Mall Bekasi

Siapa yang kemarin datang ke HeyFest! 2020, Bro?

Event yang berlangsung dalam dua hari ini berhasil bawain atmosfer keseruan yang membekas buat para penontonnya. Soalnya, banyak banget band-band keren yang manggung dan disambut dengan antusiasme tinggi oleh para penonton yang hadir.

Sejak Day 1, para pengunjung udah memadati venue sesaat setelah gerbang dibuka, dan band pembuka, Manusia Aksara memulai aksi panggungnya.

Tetap semangat walau diguyur hujan

Semua yang hadir terpaksa menggunakan jas hujan saat waktu udah sore dan menjelang malam. Tapi Bro, walaupun hujan lumayan deras mengguyur Parking Ground Summarecon Mall Bekasi penonton tetap ramai dan sing along bareng musisi-musisi yang hadir. Hujan yang beberapa kali terjadi ini bener-bener gak mengurangi keseruan semua yang nonton deh, Bro!

Gara-gara hujan di Day 1 ini Bro, acara sempat terhenti saat Feel Koplo manggung sebagai penutup. Kendala teknis ini gak menyurutkan antusiasme orang-orang yang datang langsung dan penutupan oleh Feel Koplo kerasa pecah abis!

Setelah band surf rock kece The Panturas manggung, acara sempat berhenti untuk jeda lumayan lama, dengan keadaan tetap diguyur hujan. Setelah jeda tersebut, band yang ditunggu banyak orang, Feast mulai menggebrak panggung.

Day 2 juga gak kalah seru Bro!

Dengan rundown yang mirip sama hari pertama, keseruan acara yang ada juga gak berkurang sama sekali, Bro! Penonton yang datang tetap bikin suasana meriah walaupun sama-sama diguyur hujan

Bukan cuma penontonnya yang heboh ketika nonton. Para musisi yang hadir juga gak kalah total dalam memberikan yang terbaik buat semua orang yang datang. Termasuk Ariel bersama Noah yang terlihat lagi dalam keadaan kurang fit. Noah membawakan lagu baru mereka dan juga beberapa lagu lama yang bikin semua orang yang hadir nostalgia. Ariel juga tetap manggung dengan maksimal dan membawakan suasana yang bikin penontonnya susah move on!

Lo hadir langsung ke TKP gak nih, Bro? Kalau iya, gimana kesan-kesan lo selama di HeyFest! 2020 ini?

Oh iya Bro, jangan lupa juga buat pantengin terus lazone.id dan juga semua medsis @lazone.id buat dapetin update-update menarik tentang musik, dan juga banyak hal keren lainnya.
#boldxpheyfest #boldxperience