Pegang Naskah Dialog, Slank Ngaku Grogi Berat!

LAZONE.ID - Melakukan hal yang bukan kebiasaan emang kadang susah dan bikin grogi ya? Yup, hal ini pun dialami Slank ketika mereka harus beradu akting dalam gelaran Jakarta Pagi Ini.

Melakukan hal yang bukan merupakan kebiasaan emang kadang ribet dan susah ya? Hal ini pun juga dirasakan oleh Slank ketika melakoni drama musikal mereka yang berjudul Jakarta Pagi Ini. Baru pertama kali akting membuat Bimbim dkk grogi berat.

Ketika diwawancarai oleh salah satu media, band legendaris ini mengaku senang dengan aktivitas yang jarang mereka lakukan ini. Misalnya aja melakukan proses reading hingga melakoni adegan. Mungkin karena nggak terbiasa sama sekali, Kaka mengaku menghafalkan dialog panjang jauh lebih susah daripada menghafal lirik lagu.

Jika Kaka mendapat porsi dialog yang lumayan panjang, lain hal dengan Abdee. Sang gitaris mengaku mendapatkan part paling pendek. “Kalau saya pilih yang paling pendek, saya cuma satu paragraf saja, terus dua bait nyanyi, sudah cukup,” ungkapnya.

Kesulitan yang sama pun juga dirasakan Bimbim. Ia mengaku lebih mudah memegang instrumen alat musik daripada naskah dialog. “Iya sih, mendingan main band, kebiasaan megang alat dihadapkan megang dialog memang rada grogi sih, tapi show must go on,”, ungkap sang drummer. Meskipun kesulitan, tapi mereka ternyata makin jago seiring dengan banyaknya latihan yang dilakukan.

Event unik yang mungkin hanya satu-satunya ini udah digelar sejak Kamis kemarin. Untungnya, Jakarta Pagi Ini bakal digelar hingga hari ini, bahkan dua sesi sekaligus yakni pukul 16.00 WIB dan 20.00 WIB. Buruan deh beli tiketnya, kapan lagi bisa lihat kolaborasi Slank beradu akting dengan para artis terkenal lain.