Rayakan 31 Tahun, Konser Slank di Bandung Diwarnai Kerusuhan

LAZONE.ID - Alih-alih ingin menghadirkan persembahan musik keren, konser ulang tahun ke 31 Slank harus terganggu dengan aksi rusuh beberapa orang.

Akhir tahun ini sepertinya jadi saat tersibuk Slank sepanjang 2014. Setelah sukses menggelar drama musical bertajuk Jakarta Pagi Ini, Kaka CS kembali disibukkan dengan gelaran konser untuk memperingati hari jadi mereka yang ke 31 tahun. Sukses menggelar event serupa tahun lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, kali ini mereka menggempur Slanker Bandung. Yup, konser anniversary ini digelar di Lapangan Udara Husein Sastranegara.

Seperti yang kamu tahu, beberapa tahun lalu Slank pernah dilarang untuk mengadakan konser outdoor lantaran penonton yang nggak tertib dan rusuh. Berharap bisa menyajikan penampilan terbaik, Bimbim dkk kembali dikecewakan dengan ulah para penonton yang kembali melakukan hal tersebut.

Hal tersebut dituliskan oleh salah seorang penonton dalam Twitter-nya. Akun bernama @djonk_ tersebut menceritakan kejadian mencekam saat itu. Lemparan botol dan batu hingga kericuhan para penonton di luar venue tanpa tiket yang memaksa masuk mewarnai konser ini.

Hal ini membuat aparat TNI pun harus bekerja makin keras mengamankan jalannya konser. Bahkan menurut @djonk_ ada pula anggota yang menjadi sasaran gara-gara berhasil memblok para penonton liar ini.

Adanya kejadian ini selain bakal membuat Slank kemungkinan dilarang lagi melakukan pertunjukan outdoor,  juga bakal membuat nama Slanker jadi jelek. Publik pun pastinya bakal mulai mengidentikkan fans dengan image anarkis dan suka bikin kegaduhan. Mudah-mudahan ke depannya nggak ada lagi deh kejadian yang merugikan banyak pihak ini.