Penampilan Teraneh Katy Perry Dalam Video Klipnya

LAZONE.ID - Menjadi seorang superstar dan dikagumi banyak orang, membuat Katy Perry harus pandai mix and match wardrobe baik ketika tampil mau pun membuat video klip.

Menjadi seorang superstar dan dikagumi banyak orang, membuat Katy Perry harus pandai mix and match wardrobe baik ketika tampil mau pun membuat video klip. Kreatifitasnya emang boleh diacungi jempol, tapi kadang ia mengeksplor berlebihan terlihat aneh hasil akhirnya.

Nah, berikut adalah penampilan paling aneh pelantun Roar ini dalam setiap video klipnya.

California Curls

Satu yang paling diingat dalam video klip ini. Yup, rambut Katy Perry yang biru menyala itu. Tujuannya ingin menghadirkan lebih banyak warna di layar sehingga bisa lebih menarik para penonton. Ternyata nggak hanya dalam video klip aja nih, ia juga pernah berpenampilan seperti itu dalam kesehariannya.

E.T

Salah satu penampilan fenomenal Katy Perry ada di dalam video tersebut. Sesuai dengan judulnya, E.T emang bercerita tentang alien, jadi make up dibuat menyerupai mahluk luar angkasa tersebut. Hasilnya luar biasa, wajah asli penyanyi kelahiran tahun 1984 ini sama sekali nggak terlihat dalam dandanan gila-gilaan tersebut.

Last Friday Night (T.G.I.F)

Katy Perry yang cantik jelita, berubah menjadi sosok yang culun di video klip ini. Kawat gigi besar hingga dandanan lugu membuatnya terlihat nggak karuan. Tapi, pada akhir lagu, ia berubah menjadi gadis cantik jelita yang membuat setiap laki-laki bakal memandang ke arahnya.

Suara, lagu dan lirik nggak cukup lengkap tanpa penampilan keren dan unik dalam video klip, dan nampaknya Katy Perry sangat berhasil menunjukkan semua itu.