Penonton Kecewa! Konser Liam Gallagher Diundur Tahun Depan

LAZONE.ID - Konser Liam akan digelar pada 14 Januari 2018.

Kabar kurang asyik datang dari konser Liam Gallagher di Jakarta. Konser rencananya digelar 8 Agustus dipastikan diundur ke tahun depan.

Hal itu disampaikan langsung oleh pihak promotor Nada Promotama. Lewat akun Twitter resminya, pihak promotor juga mengumumkan tanggal pengganti konser Liam dan menegaskan tempat konser masih sama yaitu Econvention Ancol.

"Terkait dengan konser 'Liam Gallagher of Oasis - Live in Jakarta', dengan ini kami umumkan bahwa konser tersebut dijadwalkan ulang atau mengalami pergeseran tanggal pelaksanaan menjadi Minggu, 14 Januari 2018 dengan lokasi yang tetap sama," kicau akun resmi Nada Promotama.



Pengunduran disebut merupakan keputusan sepihak dari Liam. Hingga akhirnya pihak promotor pun nggak bisa berbuat apa-apa.

Selanjutnya pihak promotor menuturkan bahwa tiket untuk 8 Agustus secara otomatis dipakai untuk tahun depan. Hingga akhirnya tidak ada pergantian tiket.

Pihak promotor juga menambahkan bahwa beberapa kelas tiket yang awalnya soldout kini bisa dibeli kembali. Kategori itu nggak lain adalah Tribune B (Rp 650 ribu), Festival (Rp 850 ribu) dan Rock Pit (Rp 1,1 juta).

Sedangkan untuk kategori yang udah ludes terjual adalah Tribune A yang dibanderol Rp 450 ribu. So, jangan sampai kehabisan guys dan bisa beli tiketnya di kiostix.com.