Rahasia band The Beatles yang Jarang Orang Tau

LAZONE.ID - Paul McCartney sudah wafat?

Siapa nih yang fans berat sama The Beatles? ternyata band itu masih banyak menyimpan rahasia yang belum terungkap. Enggak cuma itu, band ini juga menyimpan konspirasi yang sangat aneh, mengagetkan, membingungkan, bahkan menakutkan. Enggak percaya? cek sendiri aja di bawah ini.

Rahasia band The Beatles yang Jarang Orang Tau

Paul sudah wafat?

Tau dong Paul McCartney itu siapa? jadi, ada kabar yang mengatakan kalo Paul ternyata dikabarkan telah tewas pada 1966 lalu bro. Padahal, Paul sering banget muncul di televisi dengan artis Hollywood saat ini. Terus, yang mana nih Paul yang asli?

Sampai sekaran, enggak ada yang tau pasti apakah Paul benar sudah meninggal pada 1966 lalu atau enggak. Kabar Paul meninggal pada tahun 1966 ini muncul saat ada rumor bahwa dirinya kecelakaan bersama mobil kesayangannya, Aston Martin, di London, Inggris.

 

John Lennon Takut Dipanggil Menjadi Tentara

Jadi gini, dulu itu sebelum The Beatles dibentuk, anak-anak muda di Inggris wajib masuk ke militer untuk membela negaranya di medan perang. Nah, Lennon kecil sangat takut kalo ia akan dipanggil oleh pemerintah untuk membela Inggris di medan perang.

Soalnya, doi berkaca dengan musisi legendaris seperti Elvis Presley yang sempat ikut militer dan hal itu hampir merusak karirnya yang cemerlang.

Nah suatu hari, ada satu amplop dengan stempel logo pemerintah Inggris datang ke rumahnya. Lennon takut banget kalo surat itu berisikan undangan untuk masuk ke dalam militer.

Tapi, enggak taunya isi surat itu adalah ajakan dari Ratu Inggris untuk menobatkan dirinya sebagai MBE.

 

Ringo Starr Takut Dipecat Sebagai Drummer

Ringo mengaku sangat takut bahwa ia bakal dipecat sebagai drummer oleh sang manajer, Brian Epstein. Soalnya, pada 1964 Ringo terkena infeksi tenggorokan yang membuatnya susah untuk nge-drum.

Nah, doi takut kalo posisinya enggak aman lagi di The Beatles. Tapi, untung aja Ringgo cuma digantikan sementara oleh drummer cadangan, yakni Jimmy Nicol.