Rif Punya Cara Spesial Rayakan Hari Jadi

LAZONE.ID - 21 tahun adalah umur yang amazing banget untuk sebuah band, oleh karenanya Rif kali ini merayakan hal tersebut dengan melakukan sesuatu yang keren banget.

Nggak ada yang menyangka jika diam-diam Rif ternyata udah cukup lama berkiprah di dunia musik Indonesia. Percaya nggak kalau band yang digawangi Andi dkk ini udah berumur 21 tahun? Keren banget, kan? Bisa bertahan selama itu tentunya adalah pencapaian yang fantastis.

21 tahun adalah umur yang amazing banget untuk sebuah band, oleh karenanya Rif kali ini merayakan hal tersebut dengan melakukan sesuatu yang keren banget. Dimulai pada bulan Maret, Rif bakal mulai recording album baru. Makin greget ketika yang dipilihnya adalah Abbey Road, Inggris. Wow, gokil!

Nggak cuma di jalan legendarisnya The Beatless aja, mereka juga dikabarkan bakal melanjutkan recording di Kanada dan Amerika Serikat. Punya rencana super gokil kayak gini, gimana sih perasaan mereka?

“Saya mimpi kita bisa menembus pasar internasional. Untuk itu, maka kita terus mengolah dan berusaha. Alhamdulilah awal tahun ini kita bertemu dengan partner baru yang membuka jalan rekaman di Abbey. Langkah awal untuk kemudian di Amerika dan Kanada,” ungkap Andi.

Wih, nice timing banget nggak sih? Album baru ini sendiri rencananya bakal dirilis bulan Mei depan. Kerennya lagi, nggak cuma dijual di Indonesia aja tapi juga Amerika dan Eropa. Sedap tuh! Liat aja deh sebagus apa sih album si band legendaris ini.