Rolling Stones Bakal Guncang Amerika Lagi!

LAZONE.ID - Sempat tertunda beberapa lama, Mick Jagger bakal siap kembali menghibur para fans. Amerika Utara bakal dipilih sebagai awal dari event greget ini.

Kata siapa musisi gaek nggak bisa bikin hype? Meskipun masa kejayaan udah lewat jauh, tapi beberapa musisi tua menolak untuk rehat dan menikmati masa pensiun. The Rolling Stone adalah salah satu yang paling kelihatan. Setelah sukses dengan beberapa tur, Mick Jagger dkk bakal terus memaksa otot tua mereka untuk makin eksis di dunia musik.

Dikabarkan The Rolling Stone bakal melakukan tur sekali lagi dan Amerika adalah panggung pilihan mereka. Nggak pakai lama, musim panas ini sang legenda bakal 100 persen siap menghibur para fans di negeri Paman Sam. Widih, tua tapi greget nih!

Sang gitaris sendiri yang mengumumkan berita bagus ini. Ronnie Wood mengatakan jika The Rolling Stones emang belum menyelesaikan tur dunia mereka dan bakal segera melanjutkannya lagi. Tur yang bertajuk 50 & Counting World Tour tersebut sempat terhenti karena partner Mick yang meninggal pada Maret tahun lalu.

“Yeah, kami telah mengadakan meeting di New York dengan personel lain, dan kami akan datang ke Amerika Utara musim panas ini,” ungkap Wood. Sayangnya info detail mengenai kota dan tanggalnya masih disimpan rapat banget oleh mereka. Wih, kira-kira kota mana yang beruntung mendapatkan servis si frontmant yang kata Maroon Five jago nge-dance itu. Yakin banget kali ini bakal berbeda dari gigs-gigs sebelumnya.

kira-kira kapan tuh The Rolling Stone mampir ke Indonesia buat rasain gudek seperti Air Supply? Tunggu aja kabar baiknya!