2014 rupanya jadi tahun yang berkesan bagi band legendaris asal Inggris, The Rolling Stones. Seperti yang kamu tahu, banyak pencapaian keren yang dilakukan Mick Jagger dkk sepanjang tahun ini. Salah satunya adalah suksesnya tur dunia mereka bertajuk 14 On Fire.

Sebagai apresiasi atas keberhasilannya tersebut, baru-baru ini mereka merilis sebuah video pendek dengan durasi yang nggak sampai satu menit. Cuplikan ini menunjukkan jika The Rolling Stones sangat bahagia dan bangga terhadap pencapaian hebat tahun ini.

“Kami merasa tahun yang luar biasa lewat tur 14 On Fire tahun ini,” ungkap Mick Jagger dalam video tersebut. Selain sukses menghibur para penggemar, ada satu hal lain yang membuat mereka sangat bahagia. Yup, mereka senang karena walaupun udah nggak seenerjik dulu, tapi masih mampu menyedot hingga sekitar 1.159.882 orang. Video pendek tersebut pun diakhiri dengan ucapan terima kasih dan lambaian tangan keempat personel.

Sebuah pencapaian yang mungkin nggak banyak dilakukan oleh band legendaris yang se-zaman dengan mereka. Totalitas dan dedikasi mereka emang pantas diapresiasi, pasalnya apa pun yang mereka alami nggak membuat The Rolling Stones berhenti menghibur. Salah satunya adalah perasaan berkabung yang dialami oleh Mick lantaran sang kekasih meninggal dunia, hal tersebut terjadi saat mereka tengah dalam rangkaian tur 14 On Fire. Salut deh untuk band legendaris ini.