Setelah berita duka yang sempat diterima oleh sang frontman, Mick Jagger, atas kematian kekasihnya, The Rolling Stones terpaksa harus menghentikan tour dunia mereka.

Saat berita duka menerpa aat itu, The Rolling Stone yang sebelumnya dijadwalkan untuk tampil di Australia dan New Zealand akhirnya pun gagal.

Setelah mengumumkan bahwa mereka bakal membayar hutangnya pada Australia tersebut dengan tour pengganti pada bulan Oktober mendatang, kini mereka sudah siap kembali ke Eropa dulu. Yak, The Rolling Stones siap melanjutkan tour mereka di Eropa pada bulan Mei mendatang.

Negara yang bakal menjadi tujuan pertama mereka adalah Norwegia. Mereka bakal tampil di Oslo Telenor Arena pada 26 Mei sebelum melanjutkan perjalanan ke Portugal, Swiss, dan Perancis.

Gak lupa juga mereka bakal tampil di Belanda dan Belgia untuk tour yang juga sempat ditunda beberapa waktu lalu. Penampilan di Belanda berlokasi di Netherland Pinkpop Festival, 7 Juni.

Seperti yang diketahui sebelumnya, kekasih Mick Jagger, L’Wren Scott ditemukan meninggal dunia di dalam apartemennya pada 17 Maret lalu. Wanita yang berprofesi sebagai Fashion designer itu dikabarkan mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

r0_298_4800_3010_w1200_h678_fmax

#LetsDoIt again, Jagger!

 

 

Sumber: digitalspy