Setelah sukses pada tahun 2020 lalu, tahun ini akan diadakan kembali Bold Music Concert dengan band dan penyanyi indie paling populer di Indonesia, tepatnya pada 19 Mei, mulai jam 20.00 hingga 22.00 WIB.

Sebelum lo Berikut ini fakta-fakta terkait Bold Music Concert:

1. Guest Star Konser Virtual (Bold Music Concert)

Musisi yang bakal manggung secara virtual yaitu, band Fourtwnty dan Fiersa Besari.

Lewat lagu bernada yang santai dan nyaman, Fourtwnty menjadi band indie yang paling sukses pada dekade ini. Grup  yang beranggotakan Ari Lesmana, Nuwi dan Roots sudah dua mini album (Setengah Dulu, Jangan Minta Nambah) dan dua album (Lelaku, Ego & Fungsi Otak).
konser fourtwnty 2021

Baca Juga: Fiersa Besari Gak Mau Dikenal Sebagai Musisi, Kenapa Ya?



Pada 20 April lalu, Fourtwnty merilis single terbarunya yang berjudul Nematomorpha. Single ini dirilis untuk merayakan satu dekade band ini berkiprah di industri musik.

Nematomorpha menampilkan kisah beberapa pemuda yang memiliki mimpi yang sama pada awalnya, tapi di pertengahan jalan, mimpi dan tujuan mereka menjadi berbeda. Lewat single ini, Ari Lesmana CS ingin mengajak agar anak muda tetap berkarya meskipun kondisi saat ini sedang sulit.

Jika Fourtwnty adalah band indie yang paling sukses, Fiersa Besari merupakan penyanyi solo indie yang paling bersinar pada dekade ini. Lewat lirik-lirik yang sederhana, Fiersa Besari yang juga penulis buku, sukses menyihir para penggemarnya.

konser fiersa besari 2021

Dalam berkarya, Fiersa sering berkolaborasi dengan penyanyi lain. Salah satunya, ia berduet dengan Tantri di lagu 'Waktu Yang Salah'. Single itu pun sukses besar.

Baca Juga: Kisah Di Balik Lagu Ikonik Fourtwnty



Berkat single itu, Fiersa sukses dinobatkan sebagai Top Male Singer of The Year di ajang Billboard Indonesia Music Awards 2020. Di kategori itu, ia mengalahkan Andmesh Kamaleng, Judika, Budi Doremi, dan Rizky Febian.

Dijamin dua musisi ini bakalan menghibur lo sepanjang Bold Music Concert. Apalagi, ini kesempatan emas lo untuk menyaksikan Fiersa yang sempat vakum manggung selama satu tahun.

2. Konser Virtual Interaktif

Bold Music Concert tahun ini juga bakalan beda banget bro dengan event sebelumnya. Selain bisa menikmati lagu-lagunya, lo bisa berinteraksi langsung dengan Fourtwnty, Fiersa Besari dan MC-nya Adit Insomnia.

3. #balapanBold

Lebih kerennya lagi, personel band Fourtwnty dan Fiersa Besari tidak akan hanya memamerkan kemampuan bermusik. Mereka bersama pemenang online #balapanBold akan mengikuti perlombaan #balapanBold secara live.

Lo bisa mengikuti game balapan yang terdapat di aplikasi BOLD AR dengan melakukan scan AR yang terdapat pada bungkus LA BOLD LIMITED EDITION. Lo bisa download aplikasi BOLD AR di sini.

4. Race For Victory

Dengan mengambil tema Race For Victory, konser ini menampilkan konsep balap, mulai dari set panggung, visual display, hingga properti yang digunakan. So, dijamin lo, para BOLD PEOPLE tidak akan bosan menonton konsernya.