Siapa Nominator Grammy 2018?

LAZONE.ID - Nominasi akan dibacakan pada 28 Februari mendatang. 

Pastinya udah banyak penikmat musik dunia yang menantikan momen ini. Momen di mana nominasi Grammy Awards 2018 akhirnya diumumkan. 

Nominasi Grammy Awards 2018 rencananya bakal dibacakan pada 28 November mendatang. Tepat 2 bulan sebelum pagelaran Grammy digelar yaitu 28 Januari mendatang. 

Proses panjang harus dilewati National Academy of Recording Arts and Sciences (NARAS) sebagai lembaga yang mengurusi kategori Grammy. Proses dimulai dari pengumpulan hingga penentuan periode karya yang bisa masuk ke nominasi tahun depan.

Nantinya, hanya karya yang dirilis sepanjang 1 Oktober 2016 hingga 30 September 2017 yang bisa masuk ke nominasi tahun depan. Pembacaan nominasi pun akan disiarkan lewat saluran CBS. 

Siapa Nominator Grammy 2018?

Setidaknya akan ada 84 kategori dari ratusan musisi dipilih masih ke nominasi Grammy 2018. Tentunya bukan menjadi hal mudah untuk bisa menentukan musisi yang layak masuk ke nominasi. 

Grammy 2018 rasanya akan sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Selain soal perubahan waktu di Januari  -beberapa tahun terakhir selalu digelar di Februari-, venue juga berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. 

Grammy edisi ke-60 rencananya digelar di Madison Square Garden, New York. Padahal udah 14 tahun Grammy digelar di Staples Center, Los Angeles. 

Untuk host, nama James Corden kembali dipercaya memandu malam puncak Grammy. James dianggap sukses membawa nuansa lain saat memandu malam puncak Grammy Awards pada Februari lalu.