Siapkah Jawara Meet The Labels 2013 Bersaing di Industri Musik Indonesia?

LAZONE.ID - Sukses menjuarai Meet The Labels 2013 tentunya persaingan malah makin ketat. Apakah Rega dkk bakal sanggup bertahan di ketatnya industri musik Indonesia?

Makin tinggi persaingan di industri musik Indonesia, membuat calon musisi harus pintar-pintar memilih jalan yang pas agar bisa membuat mereka lebih mudah terkenal dan sukses. Emang banyak alternatif yang bisa dipilih, tapi nggak ada yang bisa melakukan hal keren seperti apa dilakukan oleh Meet The Labels. Nggak perlu melakukan hal-hal ribet asal kamu layak dan berbakat, label sendiri yang bakal mendatangimu. Namun bisakah jawara ajang ini bertahan di industri musik Indonesia?

Sebut aja nama-nama musisi jebolan Meet The Labels 2013, seperti Jhagad, GroovinStreet dan juga Maskot yang udah memulai langkahnya di industri musik tanah air. Mereka pun sukses berada di bawah label-label paling famous di Indonesia. Misalnya Jhagad dan GroovinStreet yang udah bergabung dengan Seven Music serta Maskot yang berhasil memikat memikat Alpha Record.

Mengikuti jejak para pendahulunya di Meet The Labels 2012, kini para finalis Meet The Labels 2013 bisa berbangga karena juga bisa merasakan apa yang pernah dialami oleh para senior. Setelah pertarungan sengit di Bali beberapa waktu yang lalu. Akhirnya terpilih para jawara Meet The Labels 2013 yakni Rega, One Room dan juga DiSSa. Dikukuhkannya ketiga musisi jebolan Meet The Labels tersebut tentunya bakal makin memperkaya warna musik di tanah air.

Meskipun sukses dikontrak para label terkenal bukan berarti perjuangan mereka usai. They just started! Pertanyaannya, siap nggak sih para alumni Meet The Labels 2013 ini bersaing di tengah ketatnya industri musik Indonesia?

Makin ke sini tentunya persaingan juga nggak mudah. Can they prove it? We’ll see!