Slank Makin Dewasa Dengan Rilisan Album Baru

LAZONE.ID - Terkenal urakan dan liar di masa mudanya, kini Slank bertransformasi menjadi band yang lebih dewasa.

Setiap orang akan selalu berpacu untuk menjadi yang lebih baik, seiring dengan makin bertambahnya usia. Hal tersebut pun juga dialami oleh salah satu band legend di Indonesia, Slank. Seperti yang diketahui, jika dulu mereka cenderung liar dan urakan, kini Bimbim dkk bertransformasi menjadi lebih dewasa. Hal tersebut mereka tunjukkan lewat karya yang makin bernada sosial berjudul Ngeslank Rame-Rame.

“Sebetulnya sebelum kabinet kerja dari Presiden Jokowi jadi, lagu kita ini sudah jadi dan kita kasih ke Presiden. Di bagian akhir lagu akan ada orasi Presiden mengenai ajakan gotong royong. Lagu ini juga bakal jadi salah satu ajakan revolusi mental seperti tujuan Jokowi. Sama lah dengan ajakan kebaikan seperti lagu Slank sebelumnya,” tutur Bimbim.

Lewat single dan album barunya tersebut, Slank juga mengatakan jika banyak hal yang perlu dipersiapkan menuju Indonesia yang lebih baik. Jadi, nggak ada waktu untuk mempermasalahkan hal-hal yang nggak penting.

“Kita sih inginnya semua orang itu paham jika negeri ini berbeda tapi satu. Beda bahasa dan hanya orang-orang bodoh yang mempermasalahkan agama. Sebentar lagi Indonesia bakal ekonomi terbuka dan harus bersaing dengan semua negara. Jadi udah bukan waktunya untuk ribet,” ungkap Bimbim.

Album baru mereka tersebut, nantinya bakal mulai diputar di sejumlah radio. Tapi, masih belum bisa ditentukan kapan waktu tepatnya. Meskipun begitu, dalam beberapa waktu ke depan kamu udah bisa mulai menikmati single terbaru mereka berjudul Ngeslank Rame-Rame.