Pasar musik Inggris kayaknya masih jadi tujuan utama para grup band metal asal Amerika Serikat. Termasuk grup band metal Slipknot.

Slipknot rencananya akan menjelajah Inggris mulai tahun depan. Tur ini dirasa bakal spesial karena menjadi pertama setelah mereka ngerilis album '.5 The Gray Chapter' pada 2014 lalu.

Seenggaknya akan ada empat kota yang dikunjungin sama Corey Taylor Cs. Dimulai dari kota Cardiff pada 8 Februari 2016 mendatang.

Terus Slipknot bakal kunjungi kota-kota lain kayak London (9 Februari), Birmingham (12 Februari) dan ditutup di Leeds (19 Februari). Mereka pun ngaku exciting banget bisa mampir ke Inggris.

Lewat situs resminya, grup band asal Iowa itu mengaku selalu berharap bisa menggelar tur di Inggris. Mereka pun berharap penggemarnya di Inggris bisa bersabar menantikan penampilan mereka.

"Kami selalu mencari kesempatan buat tampil di Inggris. Dan, ini keren banget bisa datang ke Inggris tahun depan. Kami harap para penggemar merasakan hal yang sama," ucap Corey lewat situs resminya.

Apakah setelah dari Inggris, Slipknot akan menggelar tur Asia dan akhirnya konser di Indonesia? Tunggu aja.