Blink 182 kehilangan satu personelnya, Tom DeLonge pertengahan tahun ini. Keluarnya Tom sempat jadi polemik.

Satu sisi Tom mengaku nggak keluar, dua personel Blink 182 lainnya, Mark Hoppus dan Travis Barker justru bicara sebaliknya. Hingga akhirnya Tom sendiri mengaku memang sudah memutuskan hengkang.

Setelah hampir tiga bulan berpisah sama Blink 182, Tom ternyata masih belum bisa move on. Kesuksesan bersama grup band pelantun 'Stay Together For The Kid' itu seperti terus membanyangi hidup Tom.

Tom pun nggak sungkan untuk menyebutkan bahwa Blink 182 masih jadi bagian dari hidupnya. Meski pada kenyataannya mereka udah nggak gabung lagi.

"Gue cinta sama Blink 182, gue yang memulai band itu. Itu jadi bagian hidup gue, gue yang namain band itu dan akan terus jadi bagian hidup gue," ucapnya kepada NME.

Meski begitu, bukan berarti hubungan Tom dan dua mantan rekan bandnya itu juga begitu aja membaik. Ironisnya adalah Tom justru udah nggak lagi berhubungan dengan Mark dan Travis setelah memutuskan keluar.

Tanpa memberi tahukan alasannya, Tom cuma bilang bahwa hal itu jadi yang terbaik buat mereka. Kini, ia pun mencoba move on dari Blink 182 dengan meniti karier-nya sendiri.