Tom DeLonge Siap Kasih Kejutan Lewat Album Baru

LAZONE.ID - Dikabarkan Tom DeLonge siap merilis album solonya. Berjudul To The Stars, karya baru Tom ini bakal segera bisa kamu nikmati pada 21 April nanti.

Gitaris kece ini emang lagi banyak banget diberitakan. Pertama masalah pernyataan kontroversialnya melalui sang manajer jika ia udah nggak pengen lagi bersama Mark Hoppus dan Travis Baker di Blink 182. Kemudian ia juga bercerita hal absurd seperti pernah bertemu dengan alien. Akhirnya semua hal tersebut ditutup dengan pemberitaan yang bagus.

Yup, dikabarkan Tom DeLonge siap merilis album solonya. Berjudul To The Stars, karya baru Tom ini bakal segera bisa kamu nikmati pada 21 April nanti. Buat kamu yang udah nggak sabar pengen ngerti gimana sih gaya pelantun Feeling This ini kalau solo, bisa tuh pesan single pertamanya pada tanggal 9 Maret nanti.

Melengkapi lagu pertama, ada dua buah track lagi yang juga bakal menyusul. Meskipun Tom masih menyimpan rapat judul-judulnya, tapi kamu bisa temukan sendiri kejutannya pada tanggal 23 Maret dan 6 April nanti. Fans Tom DeLonge wajib tuh untuk memesannya!

Kabar Blink sendiri saat ini masih disibukkan dengan recording dan persiapan untuk tampil di beberapa music show salah satunya adalah Musink Tatoo Convention and Music Festival. Tom sendiri bakal digantikan oleh Matt Skiba mantan personel dari Alkaline Trio.

Meskipun masih belum jelas status Skiba apakah sebagai personil tetap atau cuma additional, tapi yang pasti Blink bakal tetap berjalan. Buat yang ngefans Tom dan Blink 182 kayaknya harus dukung dua-duanya tuh!