Udah 80%, Kanye West Siap Rilis Album Terbarunya

LAZONE.ID - Dua tahun berlalu sejak Kanye merilis album terakhirnya di tahun 2013, akhirnya kini Suami Kim Kardashian itu dikabarkan udah siap merilis karya terbarunya.

Pecinta musik rap tentunya udah kenal banget dengan sosok musisi beken beristri wanita super seksi bernama Kim Kardashian. Yep, siapa lagi kalo bukan the super lucky man, Kanye West. Udah cukup lama nih sang rapper nggak merilis album barunya sejak Yeezus yang diluncurkan 2013 silam. Dua tahun berlalu, akhirnya kini West dikabarkan udah siap merilis karya terbarunya.

Seperti yang dilansir Digital Spy, rapper 37 tahun ini udah hampir ready rilis album baru yang dikatakannya masih 80% itu. Mengusung karya baru, kali ini West bakal memberikan kejutan yang beda dari sebelumnnya.

Ketika ditemui di The Breakfast Club, Kanye mengungkapkan, “Musik di album baru ini akan menjadi lagu-lagu yang terasa baik. Album terakhirku adalah bentuk protes terhadap musik karena saat itu aku merasa seperti, ‘Aku akan mengambil bolaku dan pulang ke rumah’,” ungkapnya.

Si rapper yang juga produser musik ini melanjutkan, “Tapi kalau album baruku ini akan merangkul dunia musik itu sendiri dalam kebahagiaan. Aku akan melayani orang-orang dan berharap mereka menyukai karya baruku ini.”

Penuh pengharapan baik, sepertinya West yakin banget nih jika karyanya ini bakal diterima para music lovers. Kira-kira seperti apa nih? Tunggu aja kejutan macam apa yang bakal diberikan Kanye buat penggemarnya di seluruh dunia.