Wih, Pernyataan Kanye West Di Grammy Berbuntut Panjang!

LAZONE.ID - Penah melontarkan penyataan kontroversial soal Beck, Kanye West harus merasakan buntut dari kelakuannya tersebut.

Meskipun udah selesai digelar beberapa hari yang lalu, pastinya banyak kejadian di Grammy yang bakal diingat terus. Salah satunya adalah aksi konyol yang dilakukan oleh Kanye West lewat pernyataannya yang menyudutkan salah satu pemenang yakni Beck. Udah bisa ditebak jika akhirnya hal tersebut berbuntut panjang.

Akhirnya satu per satu musisi pun muncul untuk mengajari rapper ini sopan santun. Salah satunya adalah frontman dari band Garbage bernama Shirley Manson. Lewat akun Facebook-nya sang vokalis mengatakan jika pernyataan West yang menghina tersebut malah membuat dirinya sendiri terlihat picik, kecil, dan busuk.

Entah berlebihan atau nggak pantas, tapi kamu sendiri pun sepertinya bakal bereaksi ketika mendengar pernyataan West ketika itu. Kejadian tersebut diawali ketika Beck diumumkan sebagai pemenang, lalu entah apa alasannya Kanye pun mengikuti sang juara dari belakang dan kembali ke tempat duduknya. Sesaat kemudian ia pun melontarkan pernyataan kontroversial tersebut.

“Aku tahu jika Grammy menginginkan artis yang sesungguhnya, mereka harus berhenti mempermainkan kami. Kami tidak akan bermain lagi untuk mereka. Dan Beck harus menghargai seniman, dan ia harus memberikan penghargaan yang ia dapat pada Beyonce,” ungkapnya kala itu.

Pernah dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Kanye malah menyatakan hal yang sama sekali berbeda. Mungkin ini pula yang menjadi alasan kemarahan Shirley. Pada akhirnya menghina tetaplah nggak baik dan malah menurunkan kredibilitas Kanye sebagai musisi beken. Gimana menurutmu, Guys?