LAzone.id selalu berusaha untuk memanjakan para membernya dengan menghadirkan hadiah-hadiah yang keren banget setiap bulannya. Nah, pada Februari ini ada empat item keren yang bisa lo dapetin.banner-ads

Berikut ini empat item yang bisa lo dapatkan di program #TukarLAngsung :

1. Sony Smart 43' Android TV



Buat lo yang hobi nonton film di OTT atau main game konsol, pada bulan ini lo bisa mendapatkan Sony Smart 43' Android TV. Dengan berbagai fitur keren yang ada di TV ini, lo bakalan makin betah tinggal di rumah.

Untuk berkesempatan mendapatkan Sony Smart 43' Android TV Lo membutuhkan 3.000 points.

2. Deck Skateboard Scratch Visible X LAzone.id



Deck yang satu ini limited banget Bro karena merupakan hasil kolaborasi Scratch dengan LAzone.id. FYI, Scratch Visible merupakan brand skateboard lokal yang kualitasnya nggak kalah sama brand luar.

Lo bisa mendapat kesempatan untuk memiliki deck Scratch Visible X LAzone.id dengan 2.000 points

3. BOLD T-Shirt



Selain Sony Smart 43' Android TV dan Deck Skateboard Scratch Visible X LAzone.id, lo juga bisa mendapatkan limited edition BOLD T-Shirt.

Caranya pun mudah banget, lo tinggal redeem langsung sebanyak 80.000 points.

4. Jaket Varsity LET'S DO IT



Yang terakhir, pada Februari ini lo bisa mendapatkan Jaket Varsity LET'S DO IT yang juga limited edition. Untuk mendapatkan jaket ini lo tinggal redeem langsung sebanyak 100.000 points

Buat mendapatkan 4 hadiah di atas, lo tinggal mengumpulkan point di program My Points. Ada dua online activity baru yang bisa lo diikuti untuk mengumpulkan point.

Cara pertama, lo bisa ikutan Running Games. Kalau lo mainin games itu lo bisa mendapatkan maksimal 1000 points per harinya.

Cara berikutnya mudah banget, lo tinggal share artikel yang ada di LAzone.id ke akun Facebook dan Twitter lo sehari tiga kali. Dengan begitu, lo bisa mengumpulkan sebanyak 300 point.

Selain dua cara di atas, lo bisa mengumpulkan poin dengan melengkapi profile lo, login ke web LAzone.id, ikutan secret quiz dan online quiz lainnya di Instagram LAzone.id.

Untuk informasi lebih lanjut pantengin terus website LAzone.id dan semua akun sosial media LAzone.id.