Pada Juli ini, Lensa Community membuka kesempatan buat Lo yang memiliki skill sebagai seorang drone pilot untuk terlibat di Lensa Project "Capture Vietnam" di akhir tahun nanti.

Lensa Project bertujuan untuk menghasilkan sebuah masterpiece yang dibuat oleh empat orang terpilih, yaitu fotografer, videografer, vlogger, dan drone pilot yang di mana mereka akan berangkat ke Vietnam. Nantinya hasil karya tersebut akan dibawa pulang ke Indonesia dan dipamerkan di Lensa Project “Collaborative Visual Exhibition” di Jakarta.

Untuk bisa terlibat dalam Lensa Project "Capture Vietnam", Lo wajib mengikuti beberapa tes di Lensa Vietnam Challenge. Kali ini tema yang digunakan dalam tes seleksi Lensa Vietnam Challenge adalah “Control Of Drone”.

Berikut caranya:

1. Buatlah “Control Of Drone” dengan karya videomu. Tema “Control Of Drone” yang bisa kamu pilih:
- Manuever Drone: Video Drone yang memuat tentang variasi pergerakkan drone ketika menyorot objek apapun
- Hometown Documentary Video Drone: Video drone yang memuat informasi dan dokumentasi tentang tempat tinggal yang ada di sekitarmu

2. Upload di Instagram-mu dengan format video berdurasi maksimal 60 detik dan mention @lensacommunity serta hashtag #Lensacommunity #LensaVietnamChallenge #CaptureVietnam

3. Lampirkan Nama Lengkap dan Spesialisasi yang kamu pilih (Fotografer/Videografer/Vlogger/Drone Pilot).

4.  Ceritakan karya videomu dengan caption sekreatif mungkin dan juga mencantumkan data teknis pengambilan video.

5. Kriteria Penilaian
- Artistik (Komposisi, Warna, Pencahayaan, dan Apek Dasar Videografi lainnya)
- Technical Execution (Movement, Kualitas Video, Audio, editing dan sebagainya)

So tunggu apalagi! Ini kesempatan emas Lo untuk membuktikan passion dalam dirimu menjadi kenyataan dengan sebuah mahakarya terbesar di tahun ini.

Selain drone pilot, buat Lo yang memiliki passion di bidang videografer, fotografer, dan vlogger, lo juga bisa ikutan project ini.

Nah, untuk info lebih detailnya langsung aja follow Lensa Community di Instagram dan website Lazone.id.