BARLANE 2021 bukan sekadar event pameran sepeda dan sparepart. BARLANE yang didukung penuh oleh LAzone.id, merupakan festival yang menggabungkan komunitas sepeda, market, bazaar, musik, seni dan hal-hal menarik lainnya untuk merayakan kembalinya kultur sepeda di Indonesia.

Lewat content-content yang ada di event ini, lo bakal bisa mendalami soal bicycles street culture yang ada di Indonesia, khususnya di Jakarta.

Yang pertama, lo bisa menyaksikan atraksi BMX dan Fixed Gear yang akan digelar di skatepark yang ada di sana.

Kemudian ada pameran sepeda. Mulai dari BMX, Fixed Gear, Gravel hingga road bike klasik akan dipajang di sana.




Tak hanya sepeda yang dipajang, instalasi seni dan karya-karya foto dari Panji Indra, Andra Maulana, Nareend, The Cyclist Grapher dan beberapa fotografer keren lainnya juga bakalan hadir di BARLANE 2021.

Buat lo yang lagi berburu sparepart, BARLANE 2021 juga terdapat market yang akan menjual sparepart-sparepart yang rare, aksesoris sepeda dan produk fashion.

BARLANE 2021 akan semakin meriah dengan sajian musik dari House of Rising Sun Boys, Drama Cycling Club DJ set dan musisi dari Bombshell Records.

So, mark your calendar! BARLANE 2021 akan diselenggarakan di Twilo Skate Corner, Kemang, Jakarta Selatan, pada 28 November 2021, mulai pukul 06.00 hingga 20.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut, pantengin terus website LAzone.id dan semua akun sosial media LAzone.id.