Coldplay memang pantas disebut sebagai song-machine band. Lagu-lagu ciptaan tangan dingin mereka selalu memuncaki berbagai chart di seluruh dunia. Tak heran jutaan fans dari Coldplay selalu menunggu kelahiran album baru dari grup band asal Inggris ini.

Coldplay sendiri seperti tidak ingin mengecewakan para penggemar musiknya dengan selalu menelurkan album yang berkualitas. Setelah sebelumnya menelurkan album ‘Ghost Stories’ di pertengahan tahun 2014 lalu, kini dikabarkan mereka bakalan menggarap album baru. Wow! Sepertinya Dewa Inspirasi sedang berbaik hati pada Chris Martin dan kawan-kawan.

Coldplay melakukan wawancara dengan salah satu stasiun radio ternama, Fresh 102,7 beberapa waktu yang lalu. Band yang mengusung musik pop-rock pada lagu-lagunya ini memberi sedikit bocoran bahwa mereka lagi dalam keadaan kreatif banget. Jadi mereka tengah berada dalam pengarapan sebuah proyek.

Entah keceplosan atau memang ingin menggoda para penggemarnya untuk tetap menunggu karya-karya hebat mereka, Chris Martin, pentolan dari grup band Coldplay tidak sengaja menyebutkan nama seorang penyanyi cewek berbakat asal Amerika Serikat, Rihanna.

Dikutip dari situs GigWise, Chris mengatakan kalau dia seneng banget bisa kerja bareng satu studio sama pelantun tembang ‘Diamond’ ini. Dia juga bilang kalau pernah kerja bareng Rihanna dan pengen gandeng Rihanna lagi untuk satu lagu manis yang tengah dia persiapkan.

Sebelumnya Coldplay dan Rihanna memang sudah pernah melakukan kolaborasi dalam album kelima Coldplay bertajuk ‘Princess of China’. Penasaran dengan kolborasi baru mereka?