Tahun baru 2021 sebentar lagi datang. Punya rencana apa nih Bro di awal tahun nanti? 

banner-ads

Kalau gue sih bakal tetap bagi-bagi hadiah keren buat lo dalam rangka menyambut awal tahun nanti. Meski keadaan masih belum benar-benar kondusif, aktivitas di luar ruangan udah mulai bergeliat nih Bro. Makanya gue punya beberapa item yang bisa nemenin keseharian lo di 2021 nanti.

Ada t-shirt eksklusif dari BAPE yang bikin lo makin kece, tas pinggang dari Herschel juga bisa naikin gaya lo ketika di luar ruangan. Gue juga punya sepeda lipat dari Forward buat lo yang mau mulai hobi bersepeda, atau mungkin lagi pengen sepeda baru. 

Samsung Galaxy Smartwatch juga bakal nemenin gaya hidup lo yang aktif dengan berbagai fungsi dan fiturnya yang canggih. Nah, kalau lo mau melatih manuver dalam mengendalikan drone, gue punya juga APEX Racing Drone biar makin jago nerbangin gadget satu ini.

Mau kan Bro? Pasti mau dong!

Kalau mau, seperti biasa caranya gampang banget. Lo tinggal jadi member aktif lazone.id lewat mypoints.lazone.id dan ikuti berbagai activity yang ada.

Nah, kalo lo udah jadi member di LAzone.id, lo cuma tinggal ngumpulin poin sebanyak mungkin di mypoints.lazone.id dengan cara berikut ini:

1. Daily Login

Biar gak ketinggalan info keren terbaru, lo tinggal login tiap hari yang bisa bantu dapetin poin hingga 3100.

2. Complete Profile

Hal wajib yang lo harus lakuin. Selain buat konfirmasi pengiriman alamat, juga untuk dapetin 5000 poin.

3. Online Quiz

Gak cuma ngasih lo info-info keren. LAzone id juga punya Online Quiz, untuk mengasah wawasan lo. Melalui Online Quiz, lo bisa raih hingga 8000 poin.

4. Secret Word

Gak kalah sama Online quiz, temuin secret word lewat Instagram atau Facebook LAzone.id, bisa bantu lo raih maksimal 8000 poin.

5. Referral Code

Main itu emang paling enak bareng-bareng. Ajak temen lo sebanyak-banyaknya untuk gabung jadi member, karena bisa nambah poin sampe 5000 poin per referral code.

Tunggu apa lagi, Bro? Raih kesempatan lo untuk dapetin hadiah keren bulan ini dengan gabung jadi member LAzone.id!