Tayangan ini mendadak heboh. Perkaranya videonya menampilkan sosok penampakan berjubah putih.

Jika yang udah-udah ciri-ciri di atas udah pasti dikaitin sama hantu, ini nggak bro. Penampakan berjubah putih itu juga seperti ada sayapnya.

Nggak heran deh pengunggah video ini mempercayai ini seperti penampakan malaikat. Udah gitu, sosok itu muncul di depan gereja lagi.

Heboh Yang Katanya Penampakan Malaikat, Nih Videonya...

Cuplikan ini direkam di Lagos, Nigeria. Empat hari diunggah, cuplikan ini sudah masuk trending 10 besar.

Sekelibat dan bergerak cepat, sosok putih itu memang terlihat dengan kasat mata bagi penonton di YouTube.

Video berjudul 'Supernatural: Angel Caught On Camera?' itu menuai banyak komentar. Netizen teratas dari kolom komentar meninggalkan jejak bahwa dirinya percaya bahwa penampakan itu emang gaib banget.

Tapi percaya atau nggak itu kembali ke kalian ya. Nih cek dulu aja videonya: