Orang kencing sembarangan di tempat umum emang menjengkelkan. Hal tersebut juga menjadi permasalahan tersendiri di India. Namun mereka sudah menemukan solusinya yang unik dalam membuat jera si tukang kencing sembarangan. 

Di Kota Mumbai ada sebuah mobil tangki warna kuning yang berkeliaran di jalan. Mungkin Loe mengiranya berisi air untuk pemadam kebakaran namun logo yang tertera di mobil tangki tersebut berbeda.

banner-ads

Dikenal dengan nama "Pissing Tanker", mobil itu mengangkut air untuk menyemprot orang yang suka buang air kecil sembarangan, Bro! 

Yak, Pissing Tanker bakal menyemprotkan air dalam jumlah besar dengan keras jika menemukan seseorang kencing sembarangan. Jelas, semprotan itu mengagetkan para pria yang sedang asyik buang air kecil sekaligus menjadi tontonan warga yang tertawa melihat nasib apes mereka. Hal itu terlihat dalam video kampanye yang dibuat Pissing Tanker untuk mensosialisasikan aksinya. 

Pemilik "Pissing Tanker" sendiri sampe sekarang masih misterius. Namun kegiatan itu dijalankan oleh aktivis bernama Clean India yang bertujuan memerangi jumlah orang yang kencing sembarangan di tempat umum. Dengan begini diharapkan orang-orang bakal kapok atau merasa diteror saat buang hajat sembarangan.

Meski mungkin terkesan putus asa namun Pissing Tanker bertekad untuk terus beraksi dengan moto "You Stop We Stop".

Intip nih video aksi Pissing Tanker: 

Nah, Gimana menurut Loe ide unik Pissing Tanker ini, Bro?

 

Sumber: rocketnews24