Jadi menantu orang nomor satu di Indonesia? Mungkin nggak ada yang lebih membanggakan dari pada itu. Sepertinya hal tersebut pula yang bakal dirasakan oleh wanita cantik asal Solo ini. Yup, cewek manis bernama Selvi Ananda ini rencananya akan dipersunting putra pertama Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dalam waktu dekat.

banner-ads

Sosok Selvi diketahui adalah juara pertama Pemilihan Putra-Putri Solo tahun 2009. Hal tersebut berdasarkan keterangan dari Kepala Dinas Pariwisata Kota Surakarta, Budi Sartono. Selvi juga dikatakan sebagai sosok yang pinter, attitude-nya baik dan punya pergaulan yang cukup luas. Masih belum diketahui pasti kapan Raka dan Selvi dekat, tapi dipastikan hal itu udah terjadi jauh-jauh hari. Bahkan ada pula yang mengatakan ketika Jokowi masih menjabat sebagai wali kota.

© Istimewa

Mengenai kepastian pernikahan, sahabat Jokowi yang juga wali kota solo, FX Hadi Rudyatmo menyatakan bahwa keduanya bakal resmi menjadi suami istri sebelum bulan puasa nanti. Rudyatmo juga mengatakan kalau pernikahan mereka bakal sederhana dan nggak terlalu mewah.

Salah satu bukti lagi kalau keduanya bakal menikah adalah rumah calon mertua Raka yang nampak sedang direnovasi. Meskipun penghuninya sendiri sepertinya tengah pergi ke suatu tempat. Masyarakat sekitar pun mengatakan kalau ibunda Selvi, Partini, pernah mengatakan jika anaknya bakal menikah, tapi masih belum diketahui pastinya.

Well, berita ini mungkin bisa jadi ice breaking di tengah kemelut yang melanda pemerintahan sekarang ini. Anyway, anak pertama presiden udah mau nikah tuh, kapan giliran loe?