Siapa sih yang gak doyan kebut-kebutan di jalanan pake mobil sport keren? Sebagian orang cuma bisa ngayal aja buat beli mobil sport dan kebut-kebutan di jalan, tapi ada juga loh Bro yang rela ngelakuin apa aja buat ngemilikin mobil-mobil tercepat di dunia ini. Bahkan dengan harga yang gkbisa dibilang terjangkau! Apa-apa aja sih contoh dari mobil-mobil tercepat di dunia itu? Apa sih kehebatannya? Seberapa cepat sih? Cekidot dulu aja disini Bro! 1. Bugati Veyron Super Sport Judulnya aja udah Super Sport, udah pasti super banget nih mobil kalau buat dibawa kebut-kebutan. Mobil ini bisa mencapai kecepatan 429km/jam, Bro! Gokil! Dan buat mencapai kecepatan 60 dari titik nol, ini mobil cuma butuh waktu 2,4 detik aja sob! Gila! Buat Lo yang punya cita-cita jadi pembalap tapi gak kesampean, cobain aja pake mobil ini, pembalap juga kalah deh. Tapi kalau lo mau beli ni mobil, lo harus ngeluarin duit yang daleeeem banget buat ini mobil, mobil ini dijual dengan harga $2.400.000. 2. Hannessey Venom GT & Koenigsegg Agera R Mobil kedua tercepat di dunia berkecepatan 418km/jam. Hannessey Venom GT bisa mencapai kecepatan 60 dari titik 0 cuma dalam waktu 2,5 detik Bro! Dan buat ngerasain punya mobil tercepat ke dua di dunia dari Hannessey ini, lo butuh cuit sebanyak $950.000 buat ngebelinya. Selain itu, ada lagi nih Koenigsegg Agera R yang juga berkecepatan sama dengan Venom GT. Buat mencapai kecepatan 60 dari titik 0, Lo cuma butuh waktu 2,9 detik kalau pake mobil ini. Agera R dijual dengan harga $1.600.000, kali-kali aja ntar Lo mau beli. 3. SSC Ultimate Aero & 9ff GT9-R Buat mobil tercepat ketiga, ada mobil-mobil yang bisa mencapai kecepatan 413km/jam. SSC Ultimate Aero bisa mencapai kecepatan 60 dari titik 0 cuma dalam waktu 2,7 detik. Mobil ini make mesin Twin Turbo V8 Bro. Ada lagi, 9ff GT9-R yang bisa mencapai kecepatan yang sama. Tapi mobil yang satu ini butuh waktu 2,9 detik buat mencapai kecepatan 60 dari titik 0. Mobil ini cuma dijual 20 unit aja Bro di dunia! 4. Saleen S7 Twin-Turbo Saleen S7 Twin-Turbo bisa mencapai kecepatan 399km/jam lho Bro. Dan buat mencapai kecepatan 60 dari titik 0nya, dia cuma butuh waktu 2,8 detik. Bayangin deh tuh Bro cepetnya. Pasti bikin Lo pingin pamer ngebut-ngebut mulu di jalan. 5.