Talkmen.com --- Sesibuk-sibuknya Anda bekerja, jangan abaikan kesehatan tubuh Anda.

Sebagai kepala rumah tangga mungin Anda terlalu sibuk bekerja sehingga tidak punya waktu untuk memerhatikan kesehatan tubuh Anda. Jika demikian, cobalah ikuti rencana olahraga sederhana saat waktu makan siang, maka kesehatan tubuh Anda akan tetap terjaga dan Anda masih memiliki waktu cukup untuk melakukan pekerjaan yang menanti. Latihan ini dibuat untuk mempertahankan fisik Anda yang sehat dan menarik.

1. Cardiovascular dan tubuh bagian bawah:

Sesi cardiovascular dapat dilakukan dengan setengah jam jalan kaki yang mudah dilakukan diluar ruangan. Berjalanlah mengelilingi kawasan Anda selama lima atau enam putaran selama 30 menit. Jika Anda terlalu sibuk dikantor, cobalah untuk berjalan naik turun di tangga kantor Anda selama sepuluh kali. Berjalan naik membantu meningkatkan otot kaki Anda dan membantu meningkatkan denyut jantung Anda pada saat yang sama.

2. Tubuh bagian atas:

Mulailah melatih tubuh bagian atas dengan melakukan sedikit latihan peregangan. Pilihlah lantai yang bersih di kantor Anda dan mulailah berlatih push-up untuk mengencangkan tubuh bagian atas. Lakukanlah push-up secara rutin tiga kali seminggu setelah melakukan latihan rutin cardiovascular.