Talkmen.com --- Organisasi rahasia berbahaya di dunia.

Beberapa organisasi yang ditakuti di dunia.   Kumpulan organisasi terselubung yang menguasai dunia.

Pernahkah Anda mendengar cerita mengenai organisasi-organisasi tersembunyi di dunia? Jika pernah, organisasi yang bergerak dibidang apakah yang pernah Anda dengar? Yang akan saya bahas kali ini bukanlah organisasi-organisasi kejam seperti Yakuza, melainkan organisasi "mengerikan" atau "menyeramkan" yang kehadirannya terselubung di dunia.

Dan banyak juga tokoh dunia yang juga bergabung dengan beberapa organisasi ini. Organisasi yang banyak beredar dan berkembang di Amerika dan Eropa ini juga tercampur antara yang baru berdiri ataupun yang sudah berdiri sejak abad pertengahan. Dengan kata lain, organisasi ini jauh lebih tua dari yang saya dan Anda ketahui.

Anda penasaran organisasi-organisasi seperti apa yang saya maksud? Simak list yang sudah dikemas oleh kami berikut ini!

Thule Society

 

Kita mulai dari Negara Jerman. Organisasi bernama Thule Society ini merupakan brotherhood organization yang menjunjung tinggi dan memiliki visi misi mengenai "New World Order". Thule Society memiliki beberapa kebiasaan dan ritual aneh, dan mereka juga mencampurkan unsur seks dan magis dalam ritual mereka.

Mereka juga membunuh manusia yang dianggap mengganggu atau mengecewakan untuk menurunkan tingkat pertumbuhan penduduk. Seramnya, mereka mengganggap hal tersebut legal dan bukan merupakan sebuah masalah besar. Dalam prosesi ritual mereka, mereka juga memuja iblis dan mengikutsertakan iblis tersebut dalam prosesi ritual mereka.

Big one: Pimpinan NAZI, Adolf Hitler kabarnya juga merupakan anggota dari Thule Society yang bergabung pada masa kepemimpinan Dietrich Eckhart pada tahun 1919. Hitler kabarnya juga menerapkan beberapa poin dari Thule Society dalam kepemimpinannya.

Freemasonry

 

Pastinya Anda tidak asing dengan nama organisasi yang satu ini. Ya, Freemasonry adalah sebuah organisasi tua yang berdiri sejak abad 17 dan masih terus aktif hingga sekarang. Orang-orang yang bergabung denganMason Clan atau Klan Mason memiliki konsep berbeda dalam mempercayai Tuhan, yaitu lebih dengan konsep teori maupun konsep filosofi.

Organisasi ini memiliki dua jalur, yaitu Anglo-American Style dan Continental Style. Untuk Anglo-American Style, orang-orang yang ingin bergabung diharuskan percaya dengan adanya sang pencipta, alias Tuhan. Sedangkan untuk Continental Style, mereka memperbolehkan para atheis yang pastinya tidak mempercayai adanya Tuhan untuk bergabung bersama klan Mason.

Organisasi ini banyak dibicarakan sebagai sebuah klan sesat, karena mereka dikabarkan menyembah Lucifer yang notabenenya adalah raja iblis dan menganggapnya sebagai Tuhan mereka. Ya, hal ini memang belum diketahui secara pasti kebenarannya, karena beberapa sumber lain menjelaskan bahwa mereka adalah kumpulan orang-orang idealis yang menganggap bahwa semua hal bisa dijelaskan secara logis.

Big One: Musisi jazz legendaris, Louis Armstrong kabarnya adalah seorang mason. Louis dikabarkan memiliki band orkestra berbau "Masonic" yang tidak tercium media hingga sekarang karena sangatlah dirahasiakan.

Skull and Bones

 

Salah satu organisasi veteran dari Amerika Serikat, tepatnya dari sebuah universitas ternama yaitu Yale. Organisasi yang didirikan pada tahun 1832 awalnya adalah organisasi persaudaraan antar mahasiswa di Yale. Organisasi ini juga berujung kearah yang kurang baik, karena mereka mengusung mengenai teori-teori konspirasi, dilengkapi dengan sederetan kegiatan aneh yang mereka lakukan.

Anda pernah tidur didalam peti mati? Ini adalah salah satu ritual yang dilakukan oleh para anggota Skull and Bones. Tujuannya untuk mendapatkan pencerahan didalam sebuah kegelapan abadi. Mereka juga mengajarkan mengenai fakta-fakta mengenai hal-hal yang berbau seksual kepada para anggotanya. Tujuan mereka hampir sama dengan Thule Society, yaitu menciptakan dunia baru yang sesuai dengan kehendak mereka.

Big One: Mantan Presiden Amerika Serikat, George W. Bush merupakan seorang anggota Skull and Bones. Dimana kita mengetahui bagaimana fakta-fakta mengenai teori konspirasi yang terjadi di Amerika selama masa kepemimpinannya.

Assasins

 

Salah satu organisasi mengerikan  juga muncul dari daratan Asia, yang  mencakup daerah Timur Tengah, Arab, Persia, dan berkembang ke Asia Timur seperti China dan juga masuk ke India. Organisasi Fedayeen yang lebih dikenal dengan nama Assasins merupakan organisasi yang mencakup para pembunuh berdarah dingin yang bertugas menjadi pembunuh para pemimpin, termasuk juga para pembunuh bayaran.

Korban utama mereka memang para pemimpin kerajaan sejenis Raja atau Sultan, tetapi tidak menutup kemungkinan bagi mereka untuk membunuh korban-korban lainnya dengan cara yang sadis. Organisasi ini sangat ditakuti dengan kultur mereka yang berdarah dingin. Sebagian dari mereka berprofesi sebagai petani pada siang hari, dan berubah menjadi pembunuh kelas kakap pada malam hari.

Illuminati

 

Pastinya Anda tidak asing dengan nama yang satu ini. Ya, peringkat wahid dari organisasi-organisasi terselubung jatuh di tangan Illuminati. Organisasi rahasia ini memang yang paling banyak dibicarakan seluruh orang di dunia. Organisasi yang sudah berdiri sejak 1776 ini memiliki arti, yaitu Pencerahan Baru, yang mengusung skema new world order untuk merubah dunia, seperti beberapa organisasi terselubung lainnya.

Perkembangan Illuminati di dunia sangatlah pesat. Mereka mengajarkan  dan memiliki pandangan mengenai ajaran-ajaran yang menyimpang dari ajaran resmi gereja Katolik. Mereka juga dikenal sebagai biang keladi perpecahan agama yang terjadi di dunia, seperti perpecahan antara Umat Nasrani dan Muslim. Mereka lebih menggunakan penjelasan logis mengenai agama, dan berusaha menjelaskan agama yang merupakan rahasia Tuhan dengan hal-hal yang berbau logis, yang secara tidak langsung tidak mempercayai adanya Tuhan.

Big One: Pasangan selebriti Jay-Z dan Beyonce dikabarkan adalah para pengikut illuminati, bahkan Jay-Z dikabarkan merupakan seorang pengikut kelas atas yang cukup disegani. Dalam penampilan mereka baik diatas panggung maupun diluar dunia entertainment, mereka kerap berfoto dengan gaya tangan membentuk segitiga, yang melambangkan logo illuminati, lengkap dengan pakaian atau aksesoris yang berbau kearah tersebut.