Gara-gara mengedit foto kurang pantas antara Jokowi dan Megawati Soekarno Putri, Muhammad Arsad, 23 tahun, ditangkap oleh pihak kepolisian. Permuda yang berprofesi sebagai tukang tusuk sate tersebut telah melanggar UU pornografi, UU ITE dan masalah pencemaran nama baik.

Mengetahui anaknya terjerat kasus dan ditahan, Mursida sang ibu berusaha mati-matian agar putranya tersebut mampu dibebaskan dari jerat hukum. Apa aja usaha ibu terhadap anak sulungnya tersebut? Berikut ulasannya.

Mohon ke Jokowi agar anak dibebaskan

Mursida nggak bisa menahan air matanya atas kejadian yang menimpa putranya tersebut. Ia mengatakan jika, Arsad hanya ikut-ikutan membully orang nomer satu di Indonesia tersebut. Wanita paruh baya ini memohon kepada Jokowi untuk membebaskan anaknya tersebut.

Siap sujud di kaki Jokowi

Nggak ada yang bisa dilakukan Mursida untuk bisa membebaskan anaknya selain memohon kepada Jokowi untuk membebaskannya. Ia bahkan mengaku siap bersujud di kaki mantan Wali Kota Solo tersebut jika itu mampu membuat anaknya terbebas dari hukuman.

Rela tukar nyawa demi sang anak

Nggak ada orang tua yang sanggup melihat anaknya menderita, hal tersebut pula yang ditunjukkan oleh Mursida. Wanita paruh baya ini bahkan rela menukar nyawanya agar anaknya bisa dimaafkan dan kemudian dibebaskan.

Era kebebasan berbicara dan berpendapat harusnya nggak dimanfaatkan untuk melakukan hal-hal seperti pelecehan dan bullying. Semoga bisa jadi pelajaran banyak pihak deh.