JakCloth akan hadir di Kota Tasikmalaya dengan tema JakCloth Year End Sale 2023. Dipersembahkan oleh LAzone.id, JakCloth Tasikmalaya akan digelar mulai 24 sampai 26 November 2023 di parkiran Transmart Tasikmalaya.

banner-ads

JakCloth Tasikmalaya akan menghadirkan lebih dari 80 clothing brands, spesial rilis, pesta kuliner, dan special music performance.

Hari pertama JakCloth Tasikmalaya akan menampilkan band Parade Hujan. Band ini merupakan band reuni antara Payung Teduh dengan mantan vokalisnya, Is atau Pusakata. Selain Parade Hujan, musisi lain siap tampil adalah Jauza X Good People, Bertrigo, Mahalara, dan Cermin.

Hari Kedua sepertinya akan semakin meriah dengan hadirnya Last Child, Ballistic, Slow Project, Amrase Twentyone, dan Sky Project.

Hari terakhir JakCloth Tasikmalaya akan ditutup dengan penampilan spesial dari band rock asal Bandung, yaitu The S.I.G.I.T. dan Onadio Leonardo.

Musisi lainnya yang akan tampil di JakCloth Tasikmalaya antara lain Starvedhero, Diaspora, dan Masterpis + DJ Cibi.

Tiketnya JakCloth Tasikmalaya dapat dibeli secara online melalui laman www.jakcloth.co.id dengan menawarkan tiket dengan harga presale dan normal sale.

Berikut daftar harga tiket JakCloth Year End Sale 2023 Tasikmalaya

  • Online tiket : Rp. 40.000
  • OTS Offline : Rp. 55.000

Buat Lo yang mau dateng ke JakCloth Tasikmalaya, LAzone.id telah menyiapkan 10 free ticket. Gimana caranya? Ikutan online activity di Instagram @lazone.id!