Makanya bro, kalau apa-apa baca beritanya dengan bener. Udah ketipu karena hoax eh disebar dengan caption yang ngedukung kabar palsu juga jangan terus dipelihara kebiasannya.

Yap ini masih soal busa di jalanan kawasan Sudirman sampai Thamrin, Jakpus yang masih aja ada yang percaya kalau itu salju. Kalau hujan es di Indonesia masih sering kejadian, kalau salju, jangan kebawa berita bohong men!

Sampai detik ini, di YouTube Indonesia masih viral dan parahnya masih banyak yang percaya itu salju.



Padahal sebagaimana dirangkum beragam sumber, busa di jahlan protokol itu adalah hasil kecerobohan salah seorang karyawan MRT membuka tangki material sisa yang masih tersimpan di lokasi proyek MRT Patung Pemuda.

Komen-komen beragam netizen yang masih percaya soal banjirnya busa itu sebagai salju sampai Rabu (10/5) ini.

Tapi banyak yang kesel sama masih banyak channel YouTube yang ngupload berita dengan caption 'salju' dan parahnya terus trending.

"Kok bs masuk trending, tolongin gw jg dong btw itu busa, kalo salju pasti pada ngedrift kabeh," kecam @Bitelaserkhalif *cringes*.

Embed: