Sebagai manager baru Chelsea, Lampard bakal menghadapi tantangan besar ke depannya. Musim ini Chelsea baru aja kena hukuman larangan transfer yang membuat mereka gak bisa beli pemain. Artinya, Lampard harus bisa memanfaatkan sumber yang mereka punya sebaik mungkin untuk mengarungi musim 2019/2020 yang gak lama lagi bakal dimulai.

banner-ads

Ada beberapa pemain muda milik Chelsea yang sebenarnya bagus, tapi tersisihkan dari skuad musim lalu, Bro. Lampard bisa memanfaatkan mereka sebagai pilihan.

 
  1. Michy Batshuayi

Udah dua musim beruntun Michy terlempar dari skuad Chelsea. Selama itu pula Doi harus pergi ke beberapa klub (Borussia Dortmund, Valencia, Crystal Palace). Penampilannya di ketiga klub itu gak mengecewakan, dan dirinya masih punya potensi besar. Terlebih dengan gak diperpanjangnya kontrak Higuain, Batshuayi punya kesempatan lebih buat nembus skuad utama.

 

2. Callum Hudson-Odoi

Hudson-Odoi sebenarnya adalah pemain berbakat yang udah mulai dilirik dari musim lalu. Sayangnya dirinya gak bisa bersaing dengan Hazard dan Pedro sepanjang musim. Kesempatannya untuk nembus skuad utama pun bertambah lebar karena Hazard belum lama ini pindah ke Real Madrid.

 

3. Andreas Christensen

Musim lalu, bek tengah utama Chelsea, David Luiz, menunjukkan penampilan yang inkonsisten yang membuatnya kemungkinan akan kehilangan tempat utama untuk 2019/2020. Andreas Christensen kemungkinan akan mulai dicoba secara reguler untuk mengisi pos David Luiz musim depan.

 

4. Ruben Loftus-Cheek

Doi memang main sebanyak 24 kali musim lalu. Tapi dari jumlah penampilan itu, Loftus-Cheek cuma 8 kali jadi starter. Meski Kovacic belum lama ini dipermanenkan oleh Chelsea, inkonsistensi penampilannya bikin kesempatan Loftus-Cheek untuk dilirik oleh Lampard jadi skuad utama terbuka lebih lebar.

Menurut lo, mana di antara pemain di atas yang bakal bersinar buat Chelsea musim depan, Bro?