Aubameyang mungkin sempat menuai kritik di London. Dirinya sempat bermain buruk beberapa musim lalu namun selalu tampil glamor di luar lapangan. Kini citra tersebut berubah dan Auba adalah aset paling penting di Arsenal. Bahkan, Mikel Arteta sampai menunjuknya untuk jadi kapten menggantikan Xhaka yang sempat bermasalah musim lalu.

Pemain berusia 30 tahun ini emang pemain yang menyita perhatian di Premier League. Gak cuma skill yang mumpuni, tapi Auba juga terkenal punya gaya selebrasi gol yang unik. 

Ternyata hal tersebut sedikit membuat Toni Kroos terusik.

Yap, gelandang andalan Real Madrid yang terkenal karena akurasi umpannya itu secara terang-terangan dirinya merasa benci terhadap selebrasi Aubameyang yang menurutnya aneh.banner-ads


Sebenarnya gak cuma Aubameyang yang kena senggol oleh Kroos. Dalam sebuah wawancara, dirinya mengaku juga merasa kesal kalau melihat seorang pemain melakukan selebrasi dengan tarian aneh. Misal, menurutnya selebrasi meniru gerakan dari game Fortnite yang dilakukan Antoine Griezmann adalah hal yang cukup mengganggu.

"Menurutku itu sangat konyol. Lebih parah lagi jika ada benda yang disembunyikan di kaus kaki mereka. Aubameyang pernah merayakan gol dan mengeluarkan topeng. Saya sangat membencinya," ujar Kroos dalam podcast Einfach mal Luppen.

Aubameyang gak butuh waktu lama buat membalasnya di media sosial. Menurut sang striker, dirinya melakukan tersebut untuk membuat anak-anak yang menontonnya jadi terhibur.


Tapi emang sih Bro, Toni Kroos bisa dibilang merupakan pemain yang sangat konvensional. Gaya bermain konvensionalnya juga sangat efektif bersama Real Madrid. Gak cuma itu, bahkan banyak yang menilai dirinya agak ketinggalan jaman walaupun merupakan seorang gelandang yang sangat hebat. Bahkan sepatu yang digunakannya saja gak pernah update, dirinya setia dengan Adidas 11pro sejak sepatu tersebut pertama dirilis.