Luca Marini terlempar ke udara saat melakoni sesi kedua Moto2. Gara-gara kecelakaan parah itu, Marini langsung dilarikan ke rumah sakit.banner-ads

Valentino Rossi yang merupakan saudaranya juga turut pergi ke pusat medis untuk menunggu kedatangan Marini dengan ambulans. Beruntung setelah diperiksa, sebagian besar tidak mengalami cedera kecuali pada pergelangan kaki kirinya.

"Saya berbicara dengan Luca. Dia baik-baik saja. Saya takut karena itu kecelakaan yang sangat buruk, tapi untungnya dinamikanya tidak terlalu buruk. Jadi dia secara umum bagus dan ini sangat penting," kata Rossi.



"Mungkin dia mengalami patah tulang kecil pada maleolus kiri. Ini masalah karena Anda memiliki tiga balapan berturut-turut dan kaki kiri untuk gearbox. Sekarang dia berada di rumah sakit untuk memeriksa lebih mendalam."

Beruntung bagi Marini, hasil scan di rumah sakit Le Mans kemudian memastikan tidak ada patah tulang, meski kaki kirinya tetap sakit.

"Pergelangan kaki saya sakit tetapi tidak ada patah tulang. Tidak akan mudah untuk kembali ke jalur yang benar besok, tetapi saya akan memberikan yang terbaik," kata Marini.

Rider Sky Racing Team 46 itu terjatuh di Turn 5. Ia jatuh dalam posisi highside dan tubuhnya menerpa aspal dengan cukup keras.