Gareth Bale direkrut dari Tottenham Hotspur untuk menemani Ronaldo jadi duo sayap dengan kemampuan counter attack yang mumpuni. Kepindahan Bale dari Tottenham bahkan memecahkan rekor biaya transfer tertinggi saat itu. Musim-musim awal Bale di Madrid berjalan mulus, dirinya membantu Real Madrid memenangkan la decima dan sering kali terlibat dalam gol-gol yang diciptakan Los Blancos.

banner-ads

Sayang banget, sejak sering cedera dirinya juga mulai terpinggirkan dari skuad Real Madrid. Karena itu, banyak juga yang menilai dirinya lebih baik kembali ke Inggris, terlebih klub asalnya Tottenham Hotspur. Dengan adanya pelatih baru di Tottenham juga dinilai membuka peluang Bale balik ke White Hart Lane.

Pemecatan Pochettino mengejutkan, tapi gak mengherankan buat banyak orang. Meski masih banyak yang menilai Poch layak untuk dipertahankan, para fans Tottenham udah gerah liat timnya berkutat di papan tengah, bahkan lebih rendah dari posisi Manchester United yang lagi kelabakan.

Secara mengejutkan juga, 11 jam pasca diumumkannya pemecatan Pochettino, Tottenham Hotspur mengumumkan bahwa mereka meminang Jose Mourinho sebagai pelatih baru.

Mou pun mengungkapkan keinginannya untuk memboyong Bale pulang ke Inggris.

Hubungan Bale sendiri di Real Madrid udah gak harmonis, Bro. Dirinya sering diserang oleh fans sendiri ketika akan menuju tempat latihan. Zidane pun jarang banget ngasih Bale kesempatan buat bermain, padahal performa dan skillnya masih ada di atas rata-rata pemain Real Madrid saat ini.

Ditambah, pasca kualifikasi Euro 2020 kemarin, Bale membuat sebuah spanduk yang memicu kontroversi. Dalam banner tersebut terdapat tulisan “Wales, Golf, Madrid. In That Order” yang artinya “Wales, Golf, Madrid. Dalam urutan seperti itu.”

Hal yang dilakukan Bale ini dianggap sebuah tindakan yang tidak menghormati tim. Bahkan banyak fans Real Madrid marah melihatnya. Pria asal Wales ini seakan mengatakan ingin cepat keluar, tapi dengan cara yang kurang baik.

Dengan kelakuan Bale tersebut, dirinya dinilai udah merusak total hubungan dengan fans dan diprediksi bahwa Real Madrid bakal menjual Bale di bursa transfer musim dingin atau di akhir musim nanti.

Kalau lo sendiri Bro, mendingan Bale cabut dari Real Madrid atau bertahan tapi memperbaiki attitude dan performanya?