Siapakah Jordyn Huitema? Ia adalah pemain sepak bola berbakat dari Kanada. Dia juga merupakan mantan pacar dari Alphonso Davies, yang bermain sebagai bek sayap untuk Bayern Munich.

banner-ads


Foto : istimewa

Jordyn Huitema punya basis penggemar yang besar karena keahliannya yang luar biasa di lapangan dan kepribadiannya yang menyenangkan di luar lapangan.

Baca Juga: Ana Maria Markovic, Pesepakbola Tercantik Saat Ini

Sebenarnya, ia punya latar belakang atletik. Kemudian dari sana, ia mengejar kecintaannya pada dunia sepak bola hingga meraih kesuksesan.


Foto : istimewa

Perjalanan sepak bola Jordyn Huitema dimulai dari klub lokal Chilliwack FC. Dia juga pernah menjadi bagian dari tim Surrey United dan Vancouver Whitecaps.

Setelah melakukan terobosan, ia menjalani uji coba di PSG pada 2018. Hingga akhirnya, ia mendapat tawaran kontrak profesional satu tahun setelahnya.


Foto : istimewa

Dia telah naik pangkat di klub dan membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terpenting mereka.

Jordyn juga merupakan bintang di tim nasional Kanada. Kariernya yang mentereng juga diperkirakan akan terus meningkat di tahun-tahun mendatang karena ia semakin memantapkan dirinya sebagai pemain top.

Tak cuma di atas lapangan hijau, pemilik akun Instagram @jordynhuitema kini makin eksis di platform media sosial. Dengan 2 juta pengikut di Instagram, basis penggemarnya terus berkembang pesat. Segera follow Bro!