Andrea Iannone akhirnya kembali menjalani gairahnya yang besar di dunia motor. Pembalap dari Vasto itu kembali dengan sepeda motor, supermoto.banner-ads

Iannone terlihat masih memperlihatkan gaya khasnya, nomor 29 kesayangannya. Ia membalap di Sirkuit Internasional Abruzzo dengan ditemani Romano Fenati, Dennis Foggia dan Matteo Baiocco.

Untuk kesempatan tersebut, Iannone menggunakan setelan yang menampilkan warna Aprilia dan mempublikasikan video di mana ia mengirimkan pesan kepada para penggemar.



Di satu sisi, Andrea tampak sangat bahagia bisa kembali ke atas motor. Sementara di sisi lain kita bisa melihat betapa hebatnya penderitaan untuk semua yang ia alami.

"Hai teman-teman. Saya ingin memberitahu bahwa hari ini saya kembali naik motor dan itu luar biasa," kata Iannone.

"Saya masih tahu cara mengganti persneling. Saya belum lupa bagaimana melakukannya itu dan ini adalah hal yang indah, bersama Foggia, Fenati dan Baiocco. Para pembalap sedang berlatih, saya datang beberapa lap setelah waktu yang lama dan itu sangat bagus. Saya mengirim pelukan kepada semua penggemar motor."

Iannone dilarang balapan hingga 17 Desember 2023 oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga karena pelanggaran anti-doping. Makin sedikit harapan Iannone buat kembali ke MotoGP.