Francesco Bagnaia mengalahkan Maverick Vinales untuk mengklaim kemenangan di MotoGP Virtual Race kedua. Sementara pemenang Virtual Race perdana, Alex Marquez berada di tempat ketiga.banner-ads

Balapan MotoGP Esports kedua musim ini, berlangsung di Red Bull Ring Austria sebanyak 10 putaran pada video game MotoGP19. Setidaknya empat pembalap crash, hingga membuat Takaaki Nakagami memimpin di menit-menit awal.

Tetapi pembalap Pramac Ducati itu melakukan overtaking yang baik terhadap Nakagami untuk memimpin di Turn 4. Sementara Vinales mengikuti pembalap Italia itu untuk mengambil posisi kedua di Turn 5.

Di belakangnya, Nakagami terus ditempel ketat oleh Alex Marquez. Sementara kedua rider di depannya semakin jauh. Vinales juga beberapa kali melakukan serangan terhadap Bagnaia.



Marc Marquez kali ini berada di posisi keempat disusul oleh Fabio Quartararo yang membawa Petronas Yamaha menempati posisi kelima setelah mengalami kecelakaan pada banyak kesempatan di awal balapan.

Danilo Petrucci bertahan di posisi keenam setelah Valentino Rossi jatuh di tikungan terakhir saat mencoba menyalip pembalap Ducati itu.

Nakagami berakhir dengan tempat kedelapan dalam debut Esports untuk LCR Honda Idemitsu di depan Michele Pirro dari Ducati dan Tito Rabat dari Avintia Ducati.

Hasil MotoGP Virtual Race II:

1. Francesco Bagnaia, Pramac Ducati, 13m 47.091s
2. Maverick Vinales, Monster Energy Yamaha, +0.074s
3. Alex Marquez, Repsol Honda, +9.762s
4. Marc Marquez, Repsol Honda, +12.572s
5. Fabio Quartararo, Petronas Yamaha, +35.418s
6. Danilo Petrucci, Ducati, NC
7. Valentino Rossi, Monster Energy Yamaha, NC
8. Takaaki Nakagami, LCR Honda Idemitsu, NC
9. Michele Pirro, Ducait, NC
10. Tito Rabat, Avintia Ducati, NC