Memang orangnya bergantian, tapi VR46 Riders Academy konsisten dengan menyumbangkan pembalapnya di podium setiap balapan.

banner-ads

Terakhir, di MotoGp Prancis, ada Marco Bezzecchi yang menuntaskan balapan di posisi terdepan. Di sprint race, ada Francesco Bagnaia yang juga podium.

Sebenarnya, kegembiraan Rossi sudah terlihat sejak kualifikasi di Sirkuit Le Mans itu. Pada sesi itu, Bagnaia dan Luca Marini ada di urutan ketiga.

Baca Juga: Saran Aneh Rossi ke Muridnya di MotoGP

Rossi terus memamerkan foto dua pembalap itu di Instagram. Dia senang banget sama hasil tersebut.

Sayang, saat balapan Sprint Race, Bagnaia nggak bisa mempertahankan posisinya di urutan terdepan. Dia harus puas di posisi ketiga.

Nah, di balapan utama, anak didik Rossi yang lainnya, Marco Bezzecchi, tampil gemilang. Dia sebenarnya memulai balapan dari posisi tujuh, nggak menguntungkan sama sekali.

Tapi Bezzecchi bisa merangsek naik ke posisi paling atas. Dia bahkan mempertahankan posisi puncak sampai finish.

Sejak awal musim 2023, selalu ada anak didik Rossi di podium. Mereka bergantian mencicipi rasanya angkat piala.

Di seri perdana podium Sprint Race dan balapan utama diwakili oleh Francesco Bagnaia dan Marco Bezzecchi. Di Argentina, podium itu dipersembahkan oleh Bezzecchi dan Luca Marini.

Masuk ke seri ketiga di Amerika, anak didik The Doctors, Bagnaia, sukses menjadi juara di Sprint Race. Sementara di balapan utama, bendera VR46 Riders Academy dikibarkan oleh Luca Marini.

Untuk informasi lebih update soal MotoGP 2023 segera follow akun sosial media Bold Riders!