banner-ads

Berita sepakbola datang lagi dari Barcelona. Setelah sibuk dalam pembelian, calon juara La Liga musim ini juga melepas pemain yang udah lama berada di Camp Nou.

Rumor kepindahan Javier Mascherano yang makin uzur ke China akhirnya bener-bener terealisasi. Eks pemain West Ham United itu memang sudah cukup lama dihubungkan dengan Liga China khususnya ke klub Hebei Fortune.

Barca Fix Lepas Mascherano Ke Liga China

Nah, Mascherano pun akhirnya beneran ke klub Tiongkok tersebut. Dilansir dari laman resmi tim Catalan, Barca mencapai kesepakatan dengan Hebei.

"Javier Mascherano meninggalkan FC Barcelona setelah tujuh setengah musim. Pemain Argentina itu akan menerima perpisahan institusional dari klub pada Rabu pukul 11.00 (waktu setempat) di Auditorium 1899, pada sebuah acara yang akan disiarkan di situs klub," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

Mascherano telah mempersembahkan 14 gelar bagi Azulgrana. Semenjak datang, posisinya sebagai jangkar dulu diubah oleh Josep Guardiola menjadi bek tengah.

Nggak disangka dia malah makin vital semenjak pindah posisi dan bisa menjalankan tugas dengan ciamik.

Pemain ini sebelumnya juga dikaitkan dengan mantan klubnya, Liverpool. Tapi bukannya pulang ke Liverpool, klub Hebei justru terlihat serius mendatangkannya.