Cal Crutchlow dikenal sebagai rider yang kerap mengutarakan pikirannya sepanjang karier MotoGP. Ada beberapa yang jadi masalah.banner-ads

Crutchlow juga menyebut banyak ucapannya yang dianggap sebagai kesombongan oleh banyak orang. Tapi menurutnya selama berkarier, ia punya hubungan dekat dengan orang-orang di paddock.

"Pada akhirnya, mereka tidak berbeda dengan saya. Padahal banyak pembalap mengira mereka di atas yang lain karena mereka dalam posisi istimewa," tuturnya.

Rider berusia 35 tahun itu telah pensiun dari kompetisi MotoGP. Ia meraih 19 podium dan tiga kemenangan di tim satelit.



Crutchlow bersikukuh bahwa berbicara terus terang tidak hanya untuk dirinya sendiri. Menurutnya, gara-gara itu juga ia mendapat dukungan dari sponsor.

"Saya mengatakan apa yang saya katakan karena itulah yang saya yakini," kata Crutchlow

"Apakah benar atau salah mengatakannya, sulit untuk diketahui! Tapi aku tidak akan berbohong tentang banyak hal, aku akan mengatakan yang sebenarnya atau bagaimana perasaanku."

"Saya berbeda dengan robot yang semuanya memberikan citra perusahaan dan jawaban perusahaan yang diinginkan pabrikan. Saya pikir ini bekerja dengan baik untuk saya selama bertahun-tahun dan itu bekerja dengan baik untuk sponsor saya juga. Saya telah mempertahankan sponsor yang sama selama bertahun-tahun, saya telah bersama Monster selama bertahun-tahun."