Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika akan kembali menjadi tuan rumah MotoGP pada 13-15 Oktober 2023 nanti. Kabar baiknya, Bold Riders sebagai salah satu perhimpunan komunitas roda dua terbesar di Indonesia, dengan 114 chapter dan lebih dari 600 komunitas motor akan mengajak 41 anggotanya untuk menyaksikan secara langsung ajang balap taraf dunia ini.

banner-ads

Nggak cuma itu, sebagai partner dari Gresini Racing, Bold Riders siap untuk memberikan 'VIP Experience' kepada orang-orang yang terpilih. Nah, untuk mendapatkan 'VIP Experience' ini dapat dilihat dan diikuti melalui petunjuknya di akun Instagram @boldriders.

Baca Juga: Mengenal Kolaborasi Bold Riders dan Gresini Racing Di MotoGP

Banyak pengalaman sekali seumur hidup yang bisa Lo rasakan sebagai penggila balap motor melalui 'VIP Experience' yang diberikan oleh Bold Riders. Lo bakal mendapat akses masuk ke paddock, menikmati Gresini Racing Hospitality Unit, bertemu langsung dengan pembalap MotoGP, berskuter mengelilingi sirkuit melalui Service Road, masuk ke garasi tim bahkan sampai dengan garis start sebelum balapan dimulai.

"VIP Experience seperti ini belum tentu bisa didapatkan orang lain, selain karena Bold Riders. Inilah saatnya untuk bisa menikmati balap motor tingkat dunia sebagai VIP di tanah air sendiri," kata Mulyadi Sugiono, perwakilan dari Bold Riders.

So tunggu apa lagi? Buruan ikutan, karena hanya dari "pintu" ini para pecinta balap motor asal Indonesia dapat memasuki ruang yang sarat pengalaman berkesan di tanah air sendiri.

No matter what you ride,
No matter where you’re from,
We ride together as #BOLDRIDERS