Bruno Fernandes jadi salah satu pemain paling berpengaruh di Manchester United, setidaknya dalam setahun terakhir. Bahkan selama 2020 dirinya berhasil menyabet empat penghargaan Player Of The Month sekaligus dan banyak yang mengatakan bahwa dirinya jadi penerus Cristiano Ronaldo di setan merah.

Wajar, keduanya berasal dari Sporting CP dan tentunya bermain untuk Portugal. Keduanya punya ikatan batin yang sama untuk negara tersebut. Bakal jadi mimpi indah untuk fans MU melihat keduanya bermain bersama di Old Trafford.

Karena kedekatan itulah Bruno memberikan pembelaan terhadap Cristiano yang belum lama ini dianggap sebagai biang tersingkirnya Juventus dari Liga Champions.banner-ads


Ronaldo dianggap membuat Porto bisa unggul agregat gol setelah membiarkan bola tendangan bebas lawan masuk ke gawang. Masalahnya emang Ronaldo saat itu sedang ada di dekat pagar betis, tapi dirinya terlihat menghindari bola yang mengarah padanya.

“Saya paham, kedatangannya ke Juventus bikin banyak orang punya ekspektasi tinggi di Liga Champions, tapi ketika sebuah tim kalah, maka tim tersebut kalah sebagai sebuah tim, bukan karena satu orang pemain,” ujar Bruno dikutip dari GiveMeSport.

Bruno ada benarnya. Juventus malam itu emang tampil gak maksimal, bahkan sebagian pengamat berpendapat bahwa lini tengah Juve sering salah tafsir pergerakan lawan.

Selain Cristiano Ronaldo, salah satu pemain yang mendapat kritik adalah Adrien Rabiot. Meski mencetak gol di babak extra time, dirinya dianggap sebagai salah satu pemain yang bertanggung jawab atas buruknya lini tengah Juve malam itu.

Siapa di antara lo yang fans MU dan pengen menyaksikan Bruno main bareng Cristiano di Old Trafford?