Cristiano Ronaldo seorang jagoan di berbagai kompetisi. Bahkan belum lama ini dirinya mengalahkan rekor Pele sebagai pencetak gol terbanyak di dunia dengan 758 gol yang dikoleksi.

Tapi dari berbagai kompetisi yang dijalaninya, Ronaldo terkenal karena dianggap sebagai rajanya UCL. UEFA Champions League bahkan sering diplesetkan jadi UEFA Cristiano League saking jagonya pemain asal Portugal ini di kompetisi tertinggi Eropa tersebut.

Masih aktif bermain dan dalam kondisi prima, Cristiano siap memecahkan beberapa rekor di Liga Champions berikut ini.

Pemain pertama yang punya enam gelarbanner-ads


Sepanjang karirnya, CR punya 5 trofi UCL. Satu bersama Manchester United dan empat lainnya didapatkan bersama Real Madrid. Kini bersama Juventus, dirinya mengincar juara keenam sekaligus bakal menjadikannya pemain pertama yang punya enam gelar di era Liga Champions.

Jumlah penampilan terbanyak


Sejauh ini, Cristiano Ronaldo udah mencatatkan 177 pertandingan di Liga Champions. Dengan masih aktif bermain dan terus berada di level tertinggi bersama klubnya, pemecahan rekor ini adalah sesuatu yang realistis buat seorang Cristiano Ronaldo.

Rekor hattrick


Ronaldo dan Messi ada di level yang sama untuk hal ini. Mereka berdua sama-sama mencetak 8 kali hattrick sepanjang sejarah mereka bermain. Bukan gak mungkin kalau Ronaldo bakal segera mencetak rekor tersebut dan mengalahkan sang rival