Kalau bukan sekarang, ya kapan lagi? Itu adalah yang ada di benak Liverpudlian dan para penggawa Liverpool dalam asa merengkuh trofi EPL musim ini.banner-ads

Mereka yang juara Liga Champions sudah terlalu lama berpuasa gelar trofi domestik. Piala Liga Inggris begitu didambakan tim Anfield.

Dan sejak musim dimulai, The Reds memulainya dengan benar. Mereka perkasa sampai menang 11 kali dari 12 kali pertandingan.



Terakhir Mohamed Salah Cs membantah Manchester City, si juara bertahan yang juga jadi rival terberat Liverpool sejak musim-musim lalu.

Tapi meski begitu, Si Merah diminta legenda hidupnya, Robbie Fowler untuk merendah. Anfield Gank diminta jangan jemawa dulu karena meski perkasa, kestabilan performa adalah kunci.

Banyak tim digadang-gadang juara malah terpeleset di tengah-tengah musim. Ini yang diminta jangan terjadi pada tim asuhan Jurgen Klopp.

"Perjalalanan mereka masih sangat panjang," terang Fowler yang pernah jadi penyerang mematikan Liverpool pada Talksport.

Lagi-lagi Fowler memang begitu menyorot dan mewaspadai City racikan Josep Guardiola. City memang tetap mengejutkan sebagai tim superpower dan supermoney.



"Jika kamu lihat Premier League musim lalu, Liverpool memiliki satu masalah yaitu Manchester City," tambahnya.

Fowler cuma minta agar Liverpool membalikkan keadaan musim lalu dengan menjadi 'masalah' utama bagi City di musim ini.

Tentu, Fowler tak menampik ingin mantan timnya itu bisa mengangkat trofi Premier League, di mana dia dulu dan kawan-kawannya selalu gagal.

"Mereka terus tampil dengan luar biasa dan mereka sangat berpeluang untuk menjadi juara," demikian Fowler.