Bro, lo sebenarnya bisa terbang ke angkasa seperti burung dengan memakai paramotor. Ya, tapi itu khusus yang berani aja dan memang suka sama olahraga yang beradrenalin tinggi. Paramotor mirip banget seperti paralayang, tapi kalo paramotor ini menggunakan kekuatan mesin biar bisa terbang ke angkasa. Jadi, jangan heran kalo paramotor terbangnya lebih kuat dan tinggi.

banner-ads

Kecepatan paramotor bisa mencapai 15 – 20 km per jam. Dengan kecepatan itu pasti jantung lo bakal bergetar cepat. Emang sih paramotor cukup berbahaya dan memilki risiko sendiri. Tapi enggak usah khawatir, lo enggak usah takut bro.

Cobain Sensasi Terbang ke Angkasa dengan Paramotor

Saat lo mau naik paramotor, pastiin kalo lo pernah bermain paramotor sebelumnya, biar lo enggak kaget aja. Selain itu, lo juga harus punya kemampuan dan keterampilan yang cukup biar bisa mengendalikan paramotor dengan baik.

Selain itu, pastiin juga kalo peralatan paramotor lo lengkap dan dalam kondisi baik. Yang terpenting sih lo harus memperhatikan faktor cuaca, karena cuacanya harus mendukung saat menaiki paramotor.

Paramotor dilengkapi dengan mesin yang bisa lepas landas dimanapun lo mau mendarat. Enggak usah dilakukan di atas tebing atau gunung seperti paralayang. Paramotor juga enggak terlalu berat walaupun memakai mesin. Gimana, berani untuk mencobanya?